English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lagi, Sinyal Mourinho ke Premiership

 

Madrid: Untuk kali kedua dalam interval waktu seminggu, pelatih Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho, memberikan sinyal kepergiannya dari Santiago Bernabeu. Padahal, kontrak kerja Special One bersama Los Merengues baru akan berakhir pada musim panas 2014 sesuai dengan penandatanganan kontrak per 31 Mei 2010.
Seusai mengantarkan Inter Milan menoreh sejarah dengan merenggut treble winners musim lalu, Mourinho terpikat dengan tantangan yang dilontarkan Madrid. Namun, melihat situasi dan kondisi mutakhir, dengan kian tertinggalnya Cristiano Ronaldo dkk dari Barcelona dan memburuknya hubungan Mourinho dengan manajemen klub, utamanya Direktur Sport Jorge Valdano, boleh jadi pengabdian mantan manajer Chelsea itu hanya berdurasi semusim.
Kemana Tentu saja, Mourinho menginginkan kembali berkiprah di Liga Premier Inggris, kompetisi yang begitu lekat di hatinya. Selalu penting bagi saya dan keluarga untuk merasa gembira. Saya cinta persepakbolaan Inggris dan keluarga saya pun senang tinggal di Inggris. Saya selalu menegaskan jika suatu hari nanti saya bakal kembali (ke Inggris). Boleh jadi, kedatangan itu lebih cepat dibanding prediksi saya semula, aku Mourinho.

Sumber: http://id.news.yahoo.com/lptn/20110130/tsp-lagi-sinyal-mourinho-ke-premiership-55d8849.html

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |