English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Torres Pamit Mundur pada Gerrard


Liverpool: Dalam rentang kurang dari satu hari Liverpool mendapat kabar suka dan duka. Setelah resmi menggaet bintang Ajax Amsterdam asal Uruguay, Luis Suarez, dalam hitungan jam, The Reds menerima petir di siang bolong menyusul terungkapnya permintaan resmi dari Fernando Torres yang menginginkan dirinya dijual di bursa transfer musim dingin yang akan ditutup pada Senin (31/1) besok pukul 23.00 waktu setempat. Kontan seketika itu pula The Reds menolak keinginan El Nino
Yang menarik, sebelum Torres mengirim surat resmi kepada manajemen klub, mantan kapten Atletico Madrid tersebut memberi tahu soal keinginannya hengkang dari Anfield Stadium kepada skipper Liverpool, Steven Gerrard. Adalah Gerrard yang menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Torres di Merseyside pada awal Juli 2007 ketika Rafael Benitez membelinya dari Los Rodjiblancos dengan fee transfer sekitar 20 juta pound.
Karena itu, sebagai balas budi, Torres terlebih dahulu mengirim pesan kepada Gerrard tentang keinginannya bergabung dengan Chelsea. Yang menarik, Gerrard hampir saja terbang ke Stamford Bridge sebelum pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas 2005 memutuskan tetap tinggal di Anfield Stadium.
Tentu saja, keinginan Torres tersebut seakan halilintar bagi Gerrard. Pasalnya, duet Torres dan Suarez digadang-gadang bakal membangkitkan performa Liverpool yang di musim ini menargetkan kembali mendobrak posisi empat besar alias berlaga di ajang Liga Champions. Sejauh ini, Liverpool menolak tawaran pertama dan kedua Chelsea senilai 35 juta dan 40 juta pound. Namun, sejumlah sumber dari dalam klub, mengabarkan jika The Reds bakal melepaskan Torres andaikata owner Chelsea Roman Abramovich bersedia menaikkan besaran tawarannya menjadi 50 juta pound, jumlah yang diklaim sesuai dengan klausul buy-out dalam kontrak Torres.

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |