English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Iklan-iklan kreatif pada pesawat domestik



jendela iklan pada pesawat diciptakan oleh Leo Burnett di São Paulo untuk Fiat.





Liburan Emas terdiri dari paket Malaysia Airlines yang menargetkan pasar domestik dengan harga yang menarik (penerbangan + akomodasi). Tugas adalah cross-menjual paket untuk penumpang saat membongkar persepsi yang bepergian dengan Malaysia Airlines yang mahal. Stiker ditempatkan ke baki makan pull-down on-board yang dipilih Malaysia Airlines penerbangan domestik membuat pendengar "merasa" liburan berikutnya.

NH Hotel iklan ditempatkan di sandaran kepala maskapai penerbangan Iberia. Pada bagian belakang sandaran kepala Anda bisa melihat ilustrasi menikmati kegiatan yang berbeda yang ditawarkan oleh NH Hotel: golf, pantai, sauna, dll Ketika orang-orang duduk mereka akan melihat ilustrasi di depan mereka dan tepat di atas kepala ilustrasi itu Anda bisa melihat rambut hak orang yang duduk di depan juga, seolah-olah itu diatur sendiri ilustrasi tentang rambut

Iklan ini adalah untuk mempromosikan pisau cukur Gillette Mach 3. Pesawat ini telah dilakukan sejak pensiun dari armada Virgin Blue dan terakhir terlihat di Christchurch akan dicat ulang dan dikembalikan kepada lessor
Iklan Bulgari desain jam tangan pada Alitalia Boeing 747-243B.


Kampanye iklan ini diciptakan oleh Lew'Lara / TBWA dan dirancang untuk para Aruba Kantor Pariwisata.


Pepsi mulai mencari cara spektakuler untuk mengiklankan produk mereka, sehingga mereka memutuskan untuk menempatkan citra perusahaan pada badan pesawat dari Concorde.



Sebuah stiker untuk merek laptop Brasil ditempatkan di atas meja di pesawat terbang.

Iklan Cetak berjudul sabuk pengaman pada pesawat dilakukan oleh Scholz & Friends iklan biro Perusahaan penurunan berat badan instan (untuk Allpharm) di Jerman. Ini dirilis pada bulan Desember 2004.

Blizzard Entertainment Korea telah mengumumkan rencana bersama-pemasaran dengan Korean Air untuk StarCraft II: Wings of Liberty, yang akan melihat gambar karakter Jim Raynor's membungkus pada dua pesawat milik maskapai ini.


Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |