English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

WOW! Mobil super yang berasal dari Denmark seharga Rp 15,3 Miliar!




Kemampuan sebesar itu didapat dari sebonggol mesin V8 yang sudah dilengkapi turbocharged dan supercharged. Mesin ini memiliki kapasitas 7.0 liter yang disandingkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Dan meski menggunakan transmisi otomatis, kemampuan Zenvo ST-1 50S berakselerasi tidaklah lemot seperti mobil matik pada umumnya. Sebab Zenvo ST-1 50S mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik.

Bila ingin ngebut, para pengendaranya pun dapat memacu mobil yang dianugerahi tubuh eksotis dengan garis yang seksi ini hingga kecepatan 375 km perjam.

Di bagian dalam mobil, para Zenvo Automotive siap memberi kursi monogram dan sebuah petunjuk waktu yang dibuat khusus di Swiss berharga 30 ribu pounds atau sekitar (Rp 420 juta).

Namun untuk mendapat itu semua, para calon pembeli mobil yang memiliki pelek magnisium ini harus merogoh kantong dalam-dalam. Sebab angka US$ 1,8 juta atau sekitar Rp 15,3 miliar tadi masih angka off the road dan belum ditambah pajak.

Harga tersebut cukup mahal mengingat harga mobil ini di negara asalnya hanyalah 850 ribu euro atau hanya sekitar Rp 10 miliar saja.

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |