English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

8 Fakta Tentang Kanker

Quote:
Kanker adalah kelas penyakit di mana sekelompok sel ganas tak terkendali pertumbuhannya (divisi di luar batas normal), invasi (intrusi pada dan perusakan jaringan berdekatan), dan kadang-kadang metastasis (menyebar ke lokasi lainnya di tubuh melalui getah bening atau darah) . Ketiga sifat ganas kanker membedakan mereka dari tumor jinak, yang diri-terbatas, dan tidak menyerang atau bermetastasis. Sebagian besar kanker membentuk tumor tetapi beberapa, seperti leukemia, tidak. Daftar ini terlihat di 10 kesalahpahaman umum tentang kanker.
Quote:
Quote:
Hanya 1 Kanker?
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Semua kanker adalah sama.

Mungkin kesalahpahaman kanker terbesar karena slogan "Obat Kanker" membuat orang menganggap itu pada dasarnya adalah satu obat yang akan memperbaiki semua kanker. Ada lebih dari seratus jenis kanker dan mereka semua mendekati berbeda, tergantung pada seberapa banyak pengetahuan yang diketahui tentang kanker tertentu dan juga tergantung pada kebutuhan khusus pasien. Berkat upaya penggalangan dana dari organisasi seperti Susan G. Komen dan Avon, Kedokteran telah membuat kemajuan besar dalam penelitian kanker payudara & lainnya, seperti kanker pankreas dan esophageal, relatif keluar dari sorotan dan karena itu, banyak yang masih ditemukan dan tingkat kelangsungan hidup masih relatif rendah.
Quote:
Quote:
Obat Untuk Kanker
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Tidak ada obat Kanker.

Ia sedikit membingungkan karena kita menggali ke teknis tapi sementara penyakit yang tak tersembuhkan sejauh ini, pasien kanker individu dapat disembuhkan. Jadi, sementara itu secara teknis benar bahwa kanker sebagai topik yang luas tidak dapat disembuhkan, itu juga sangat salah dan sangat palsu untuk memberitahu seseorang yang mereka tidak bisa sembuh dari kanker mereka. Ada status sembuh, sehingga sejauh sebagai individu yang bersangkutan, ada obat untuk kanker mereka. Remisi adalah lima tahun pertama segera setelah diagnosis. Jika, setelah pengobatan dan setelah mereka lima tahun, tidak ada kekambuhan dari kanker, maka pasien dinyatakan sembuh. jenis tertentu, seperti kanker kulit, yang dapat disembuhkan dengan hanya mengeluarkan tumor. Sementara anak-anak leukemia dan kanker payudara sebagai penyakit tak tersembuhkan, 80-90% pasien menjalani perawatan sukses, menjadi sembuh, dan dapat hidup relatif normal.
Quote:
Quote:
HP Berbahaya?
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Ponsel menyebabkan kanker?

Ini adalah kesalahpahaman yang tidak memiliki jawaban yang pasti namun konsensus umum adalah bahwa hal itu adalah palsu. Fakta dari masalah ini adalah bahwa teknologi ponsel yang maju dengan cepat dan sekarang mereka mengandung karsinogen jauh lebih sedikit daripada para pendahulu mereka. Studi tentang korelasi ponsel untuk kanker otak sulit untuk menentukan scara akurat, tetapi, upaya terakhir dilakukan oleh Masyarakat Kanker Denmark dan mereka tidak menemukan hubungan antara ponsel dan kanker otak.
Quote:
Quote:
Benjolan Kanker
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Setiap benjolan atau massa yang besar terdeteksi selama pemutaran kanker kanker.

Tidak setiap kelainan diagnosis kanker otomatis. Itu hanya bisa menjadi kista yang baik akan menyerap kembali dirinya ke dalam tubuh atau perlu pembedahan. Beberapa tumor yang jinak, yang berarti mereka adalah non-kanker, bagaimanapun, menentukan yang jinak, pra-kanker, dan kanker adalah mengapa pemutaran penting.Intinya semua benjolan blm tentu kanker
Quote:
Quote:
Pemanis Buatan
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Pemanis buatan menyebabkan kanker.

Ini adalah kesalahpahaman yang telah teratur muncul dalam headline berita sejak tahun 1970 karena studi 1969 tentang efek siklamat pada tikus. Ia kemudian mengungkapkan bahwa tikus yang telah diberi setara siklamat dari 800 kaleng diet soda per hari selama beberapa minggu. Tidak ada studi mengamati jumlah moderat pemanis buatan telah menunjukkan bahwa hal itu dapat menyebabkan kanker. pemanis buatan dibahas karena merupakan mitos makanan yang paling umum tetapi berlaku untuk banyak barang-barang dapur lainnya dari kopi untuk brokoli bahkan air (khususnya kadar fluorida dalam air). Sama seperti dalam situasi pemanis buatan, terlalu banyak hal yang bisa menyebabkan kanker, tetapi membutuhkan jumlah yang berlebihan produk yang akan berpotensi berbahaya.
Quote:
Quote:
Oprasi Berbahaya
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Pembedahan dapat menyebabkan kanker dapat menyebar ke seluruh tubuh.

Mitos ini mungkin berasal dekade sebelumnya, ketika dokter hanya bisa mendiagnosa tahapan yang paling maju dari kanker dan operasi adalah eksplorasi. perawatan kanker yang masih cukup sempurna dan tanpa mesin modern, tidak ada cara untuk sepenuhnya menentukan apakah setiap sel kanker telah dihapus. Peralatan telah jauh lebih baik sejak itu dan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang harus dilakukan selama operasi.
Quote:
Quote:
Kanker Payudara
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Hanya perempuan menderita kanker payudara.

Wanita 100 kali lebih mungkin untuk mendapatkan kanker payudara daripada laki-laki tapi karena pria juga memiliki jaringan payudara, masih mungkin bagi mereka untuk mengembangkan kanker payudara. The American Cancer Society menyatakan bahwa sekitar 2000 pria didiagnosa menderita kanker payudara setiap tahun.
Quote:
Quote:
Obat DiRahasiakan
Quote:
Quote:
Kesalahpahaman: Ilmu kedokteran sudah memiliki dan menahan obat kanker.

Teori konspirasi berlimpah dan seperti banyak teori konspirasi lainnya, yang satu ini adalah palsu. Sumpah Hipokrates diambil untuk menyelamatkan nyawa, yang obat untuk kanker pasti akan lakukan. Jika itu tidak cukup, maka pasti tidak ada yang akan percaya sebuah perusahaan farmasi tidak ingin menjadi yang pertama untuk mengklaim kepemilikan sapi kas seperti "Obat Kanker" Ada sebuah artikel yang diterbitkan baru-baru ini sebuah obat yang telah diuji pada empat anjing dan disembuhkan keempat anjing yang telah kanker sebelumnya dianggap terlalu maju untuk diperlakukan. Dengan beberapa kasus yang berhasil lebih, para peneliti akan segera diizinkan untuk melihat apakah obat ini dapat menghasilkan hasil yang sama dalam pengujian manusia.
Quote:

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |