English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kemesraan Pattinson - Stewart Berakhir

 
Kisah asmara bintang Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dikabarkan kandas. Majalah hiburan populer di Inggris 'Look' menyebut bahwa Stewart lelah dengan konflik asmara yang kian memanas belakangan.

"Stewart berkata pada Rob bahwa dirinya tak sanggup menjalani hubungan asmara lagi saat ini,," kata seorang kerabat dekat keduanya kepada majalah tersebut, seperti dikutip Showbiz Spy.

Meski demikian, Stewart masih akan menjalin hubungan pertemanan dengan Pattinson. Ia hanya mengatakan bahwa ia tak bisa menjadi kekasih Pattinson lagi saat ini. Ia lelah dengan pertengkaran yang menghiasi hubungan mereka belakangan.

Stewart sebenarnya telah memendam rasa tak nyaman sejak lama. Namun, demi kepentingan kariernya, ia menunda keputusan itu hingga produksi 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' rampung.

Kabar keretakan hubungan mereka sudah terendus sejak akhir tahun lalu. Pasangan yang sebelumnya selalu terlihat mesra, memutuskan merayakan Natal terpisah. Stewart terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles bersama Garrett Hedlund, lawan mainnya di film 'On The Road'.

http://id.omg.yahoo.com/news/kemesraan-pattinson-stewart-berakhir-anve-959449841f.html

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |