English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Vokalis Secondhand Serenade Kesengsem Gado-Gado


Untuk kali kedua, Secondhand Serenade, band asal Amerika Serikat kembali datang ke Indonesia. Namun, jika sebelumnya musisi yang terdiri dari, Tom (Drum), John (vokal), Lucas (bass, keyboard) dan Ryan (gitar) itu datang ke Jakarta, kali ini mereka datang ke Bandung untuk mengikuti rangkaian konser Surya Professional Mild. Setelah ke Bandung, mereka akan langsung terbang ke Surabaya.
Datang ke negeri orang, para personel Secondhand Serenade pun mendapatkan pengalaman unik. Salah satunya adalah ketika mereka kesengsem dengan makanan gado-gado.
"Kalau ke Indonesia kita sudah pernah datang ke Jakarta. Tapi kalau ke Bandung ini yang pertama kali. Ini yang sudah kami tunggu-tunggu datang kembali ke Indonesia. Pastinya menyenangkan. Tadi kita sempat mencicipi makanan di sini. Makanan di sini sangat pedas, tapi sangat lezat sekali. Saya suka nasi goreng dan gado-gado," ujar John kepada wartawan saat jumpa pers konser Surya Profesional Mild Seconhand Serenade, di Hotel Jayakarta, Jl.Ir.H.Juanda 381A, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/1) malam.
Tak hanya John, sang drumer Tom pun mengaku baru pertama kali merasakan pedasnya cabe rawit. Jenis cabai yang kini harganya melambung tinggi itu pun membuat Tom berharap tak sakit perut. "Tadi saya sempat nyobain green small pepper (cabe rawit). Pedas sekali rasanya. Tapi untungnya perut saya tidak bermasalah sehabis memakan itu," ujar Tom.
Secondhand Serenade sendiri akan menghibur para fans di gedung Sabuga, Bandung, Sabtu (8/1) malam. Mereka pun berjanji akan memberikan kejutan kepada para fans yang sudah rela datang untuk menyaksikan aksi mereka.
"Kalau kami kasih tahu sekarang, namanya bukan kejutan dong. Yang pasti kami sudah mempersiapkan semuanya sejak 2 bulan lalu. Kami menyiapkan semuanya karena kami tak mau melewatkan kesempatan ini. Jadi persiapannya harus benar-benar baik karena kami tidak mau mengecewakan. Kami ingin menampilkan show yang luar biasa," ujar John.
"Kami akan tampil dengan berbagai warna, full band, akustik, dan irama yang sedikit pelan," tambahnya.

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/vokalis-secondhand-serenade-kesengsem-gadogado-khjx-0000352836.html

Comentários:

Posting Komentar

BlogRoll

 
-> .:: GOOD NEWS ::. <- © Copyright | Template By Mundo Blogger |